Rabu, 15 Februari 2012

Resolusi di Tahun 2012

13 februari 2012, 7 tahun pernikahanku banyak hal yang sudah kumiliki di 7 tahun pernikahanku tetapi banyak juga yang belum teraih. Tetapi sangat tidak sopan ketika saya tidak mensyukuri semua yang sudah saya miliki. di 7 tahun pernikahan banyak yang sudah saya miliki sebut saja rumah, dua anak perempuan yang cantik dan suami yang mencintaiku apa adanya, karier yang baik, teman-teman yang baik, doa saya semoga semua akan tetap indah seperti yang kuimpikan.
meskipun begitu masih banyak juga keinginan dan harapan yang ingin saya raih di tahun-tahun berikutnya: sebut saja lulus kuliah ditahun 2013, terlihat lebih kurus, berhaji ato minimal berumroh bersama keluarga.  menjadi manusia yang lebih, ibu yang baik, istri yang baik, anak yang baik, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayahnya serta kesehatan pada keluarga kami. menyelesaikan rumah yang masih terlihat kurang baik, oh ya pengin pintar masak dan punya peralatan masak yang lengkap dirumah, kalau bisa sih nanti bisa buka katering dirumah.. hihi.. kapan belajarnya.
semoga tahun-tahun mendatang akan lebih baik dan harapan-harapan yang terukir dengan indah akan terwujud dengan izin-Nya. Amiiin.
 

Tidak ada komentar: